Kamis, 29 September 2011

PENDAPAT KEPADA SEORANG ANGGOTA POLRI

Makasih buat briptu norman,yang udah ngasih hiburan buat masyarakat Indonesia yang sedang muak dengan kelakuan oknum2 POLRI.
Makasih juga udah bikin banyak rakyat Indonesia tak bisa membedakan mana Pembantu rakyat yang menjalankan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) dengan benar dan mana Pembatu rakyat yang hanya YPRS (yang penting rakyat senang).
Makasih udah bikin beberapa pimpinan di kepolisian jadi lembek dalam menegakkan aturan dan lebih memilih mematuhi desakan mayoritas rakyat waras.
Dan yang terakhir,makasih udah mempertontonkan lawakan paling lucu bagi saya, karena Anda, Briptu Norman,bagi saya sudah melemparkan aib ke muka institusi POLRI
dengan dikirimkannya surat pengunduran diri anda kemarin.

Bagaimana tidak?
awalnya pimpinan anda ingin menghukum anda,tapi akhirnya melembek dan berbalik menjadi mendukung penuh. bahkan, anda telah dijadikan icon POLRI dalam hal perbaikan citra kepolisian di mata masyarakat. anda dipanggil jauh2 dari Gorontalo ke depan para jenderal di MABES, untuk mempertontonkan goyangan anda di depan mereka. dan anda diberi mandat resmi dari pimpinan untuk terus bergoyang demi cinta rakyat kepada POLRI.

Semoga saya salah, tapi yang saya tahu, baru pernah ada institusi baru negara, secara resmi memberikan tugas selain tupoksi menurut sebagaimana mestinya, dan tugas itu adalah menghibur masyarakat dengan goyangan india.baru pernah ada,dan itu adalah institusi penegak hukum.luar biasa.
Tapi entah mengapa pihak POLRI tak keberatan kalau Norman keluar.
apa karena tak merasa diberikan aib?ow, atau memang sudah biasa diberi aib?ow salah.. hahaha...
ah lebay...mungkin pikiran saya saja yang jelek kepada Institusi POLRI.maklum,anak muda.

Sekali lagi, thanks Briptu Norman.
negara bangga mendidik Anda menjadi pegoyang india:P


(MAAF, HANYA INGIN MEMBERIKAN PENDAPAT,TIDAK ADA MAKSUD LAIN:) )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar