Jumat, 07 Oktober 2011

PENGALAMAN TENTANG SESEORANG

Tanpa perlu basa basi lagi saya lansung to the point aja...begini ceritanya...saya dan pacar saya udah menjalani hubungan pacaran selama 2 bulan ini...yg bikin saya salut sama dia karena dia mau menerima saya apa ada nya...kemana2 jalan kaki aja dia mau dan kalo makan bayar sendiri2x...(alasannya karena itu duit orang tua bukan duit kita masing2x) dan dia ga manja...orang nya mandiri banget dan jujur lagi...nah yang bikin keki saya sama dia adalah dia adalah tiap kasih kabar biasanya dia selalu cerita2 mantannya ke saya...T.T apakah dia masih ada rasa sama mantannya ya??? saya merasa di duain sama dia walaupun dia dah jadi pacar saya...tapi tiap ane ancam dia buat putus,dia ga mau putus sama saya....padahal udah sering saya bilang kalo saya ga suka dia cerita2 soal mantannya...malah belum lama ini dia bilang ke saya apakah dia berjodoh sam a mantannya...gimana saya ga kesel sekaligus ga sedih...sekian ceritanya ya,cuma ingin bagi pengalaman aja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar