Kamis, 27 Oktober 2011

PENGALAMAN DI 2KA06

saya mau share nih tentang peristiwa-peristiwa apa aje yg saya alamin waktu pertama kali masuk tingkat  2 kuliah setelah 3 bulan berkarat di rumah hahahaha…perasaan saya waktu pertama masuk sih ngatuk gan soalnya saya begadang hadeeeh jadi ga konsen mau kenal2an sama temen-temen baru di ka06 apalagi sama pelajaran hahaha yah pokoknya di pikiran saya cuma bantal aja,di kelas ini yang saya kenal Cuma 2 orang lagi dari kelasan lama saya waktu tingkat 1 tapi saya yakin ntar lama-lama juga bisa kompak ini kelas haha…ampe lulus coy kita semua sekelas itu juga kalo lulus tepat waktu saya nya #ups haha…kok bau2nya jadi curhat ye ah  bodo skip skip…nah pas jam terakhir kan ada mata kuliah sof skill tuh nah saya ga tau kalo dosennya dateng ,ada yang bilang dosennya ga dateng .awalnya saya tungguin aja tuh Ibu dosennya…yah ga dateng-dateng,saya pikir ga bakalan dateng nih dosennya y udah deh saya pulang aja ma temen saya itu…eh besoknya ada kabar  kalo dosennya dateng..ada tugas kelompok sama tugas nulis curhatan saya eh tulisan ini maaf ya bu terjadi miskom di antara kita haha..semoga ibu berkenan dengan tulisan saya ini…makasih :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar